WKD terbentuk atas arahan langsung dari Dedi Mulyadi ini sudah menyebar di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat.

bagirata.com, KARAWANG

Sebagai wujud dukungan pada sosok Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang akan maju pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Telah dibentuk Organisasi WKD ( Wargi Kang Dedi)

Organisasi WKD yang terbentuk atas arahan langsung dari Dedi Mulyadi ini sudah menyebar di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Sekretariat yang berpusat di Bandung ini ketuai oleh mantan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, yakni H Deden Rukman Rukmaji M Ap.

“WKD bertujuan menyatukan misi dan visi serta menjalin silaturahmi antara para pendukung Dedi Mulyadi non partisan dalam satu wadah dan memperjuangkan aspirasi akar rumput untuk bersama-sama memenangkan Dedi Mulyadi dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang,” ujar Rudi dalam sambutannya.

Rudi menambahkan, salah satu program yang diusung oleh WKD adalah menjadikan masyarakat Jawa Barat agar lebih agamis, sehat, cerdas, kreatif, terampil dan sejahtera. Selain itu, imbuh Rudi Kartasasmita, agar masyarakat kelas menengah ke bawah di Jawa Barat dapat hidup lebih sejahtera apabila seorang pemimpin mempunyai kepekaan sosial yang tinggi

Secara terpisah, Koordinator WKD Kabupaten Karawang H.Andri, saat ditemui dikediamannya mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Nomor Satu Di Jabar.

“Kami WKD Karawang, tanpa ada paksaan mendukung penuh Kang Dedi,” jelas Andri saat dibtemui di kediamannya. Selasa (21/11)

Lebih jauh Andri menjelaskan bahwa dari 30 Kecamatan di Kabupeten Karawang kurang lebih 60 % mengharapkan Kang Dedi menjadi Jawa Barat I

Ketika disinggung, terkait rekomendasi dari DPP Partai Golkar, yang jatuh kepada Ridwan Kamil, dengan santainya Kordinator WKD Karawang ini menjawab bahwa WKD tidak ada urusan dengan partai bahkan menurut Andri merupakan motivasi buat WKD

“Itu mah masalah partai kang ini kan WKD yang tetap akan konsen mendorong Kang Dedi menjadi Jabar I,” ungkapnya.

Andri pun menambahkan, atas perintah kang Dedi, WKD tidak terpengaruh dengan munculnya Rekomendasi, namun tetap menjalin silaturahmi dengan anggota yang tergabung di WKD.

“Kami tetap jalin silaturahmi, dan berharap kang Dedi menjadi Nomor satu di jawa barat, bahkan jika harus melalui jalur Independt kamipun siap untuk memenuhi persyaratan nya,” pungkasnya

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*