Relawan Laskar Kang Hasan Akan Segera di Deklarasikan

BANDUNG, bagirata.com

Jelang Pilkada Jabar 2018,  suasana politik semakin memanas. Apalagi paska partai politik menetapkan calon gubernur dan wakil gubernut yang bakal maju pada Pilgub Jawa Barat 2018.

Seperti hal nya pasangan TB. Hasanudin dengan pendampingnya mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan yang di tetapkan oleh PDIP sebagai calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur.

PDIP dengan jumlah kursi 20 begitu  Yakin dan percaya dirinya tanpa partai koalisi.

Sudah barang tentu dukungan kepada pasangan ini sangat diperlukan, sehingga bisa memenangkan suara pada Pilgub Jabar 2018.

Beberapa kiai, santri, majelis taklim, petani/nelayan, pemuda, dan seniman membentuk solidaritas untuk mendukung pasangan tersebut dalam Relawan Laskar  Kang Hasan.

Koordinator Relawan Laskar Kang Hasan di Wilayah Jabar, NR. Icang Rahardian , dalam keterangan tertulisnya di Bandung Senin (08/01), mengatakan dukungan ini diberikan karena TB Hassanudin yang akrab dengan beberapa kiai di jawa barat

“Selain itu TB Hasanudin secara akademis juga sudah doktor, sehingga layak memimpin kami yang masih muda,” kata Icang Rahdian kepada awak media. Menurut dia, pihaknya mendukung dengan sepenuh hati dan siap menggerakkan jaringan Laskar Relawan Kang Hasan untuk pasangan cagub dan cawagub yang di dukung PDIP di seluruh Jawa Barat.

Dia meyakinkan bahwa pihaknya serius mendukung pasangan Tb hasanundin dan Anton . Sebagai bentuk keseriusan tersebut, Relawan Laskar Kang Hasan akan road show ke berbagai daerah di seluruh Jawa Barat untuk menggalang dukungan.

“Kami menganggap sosok seperti Pasngan ini sangat dibutuhkan oleh Wilayah Jawa Barat ke depan, sehingga kami benar-benar akan memperjuangkan,” papar dia.

Menurutnya selain  melakukan road show ke seluruh wilayah Jawa Barat, sebelumnya  tidak lama lagi  Relawan Laskar Kang Hasan akan segera di deklarasikan di Bandung

“Insya Allah minggu minggu ini Relawan Laskar  Kang Hasan aka segera di deklarasikan di Bandung,” ujarnya

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang setia mendukung kepada pasangan ini untuk segera bergabung dan memperjuangkan apa yang menjadi tujuan dari  Relawan Laskar i ini.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*