News RCM Camar Musik Pimp. Jeni Rues akan Mengiringi Putri Rahardian untuk menggoyang warga Pondok Alam Indah Bekasi

Bagirata.com, BEKASI

Pondok Alam Indah Bekasi akan dihibur dengan penampilan Penyanyi Cilik Serba bisa, Putri Rahardian. Gadis Cilik anak dari pasangan NR. Icang Rahadian dan Umi Padilah ini, akan hadir bersama penyanyi dangdut lainnya diantaranya Irma Geboy, Nur Ardista, Sri RCM, Kiki Samantha dan Hendrik Sugiri.
Penyanyi yang dikenal dengan lagu Princes Mama ini, siap untuk mengajak pengunjung untuk bernyanyi dan bergoyang dangdut bersama. Penyanyi Cilik kelahiran Cikarang ini akan mengadakan live show pada tanggal 02 Desember 2017 dengan diadampingi musik pengiring New Camar Musik pimpinan Jeni Rues.
Selain akan menghibur warga kawasan Pondok Alam, Putri Rahadian ditempat yang sama melakukan meet and greet. Penonton bisa berfoto dan bercengrama dengan Putri Rahardian
“Tidak hanya menghibur saja, buat penggemar Putri dipersilahkan untuk berfoto,” kata Umi Padilah ibunda Putri Rahardian yang juga sebagai managernya kepada awak media. Selasa (28/11)
Pada show live nanti Putri Rahardian akan didukung oleh C-Media Group, IR99 Production, Jhon Production, Bekasi Operator Sound System (BOSs).

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*