Meikarta Pasarkan Tower U dengan Harga Mulai Rp 200 Jutaan

CIKARANG, bagirata.com – Tahun baru 2018, Meikarta meluncurkan apartemen tower baru Tipe U. Tower ini merupakan tower apartemen terbaru dan terbaik yang memiliki banyak keunggulan, sehingga sangat tepat menjadi pilihan Anda sebagai hunian dan investasi di masa mendatang.

Keistimewaan Tower Tipe U berada pada lokasi yang sangat strategis karena berlokasi di Jalan Utama Bolevard, yang akan memudahkan mobilitas Anda kemanapun dengan cepat, yakni hanya 5 menit ke Rumah Sakit Internasional, 5 menit ke stasiun APM Monorail, dekat dengan Meikarta CBD yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan investasi, dikelilingi shopping centredan science park, mendapatkan udara segar karena bersebelahan dengan penghijauan, dan hanya 1 blok menuju International Olympic Sport Centre.

Tower Tipe U dipasarkan dengan harga sangat terjangkau mulai Rp 200 jutaan. Tower tipe U setinggi 39 lantai ini menawarkan dua menara, dengan masing-masing lantai tersedia 32 unit. Tower Tipe U memiliki ragam tipe unit antara lain; tipe unit U1 seluas 32,74 m2 memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 kamar mandi, ukuran yang panjang dan memiliki layout yang panjang; Tipe Unit U2 seluas 32,88 m2 memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 kamar mandi dan memiliki layout yang panjang.

Sementara untuk tipe unit yang lebih luas antara lain Tipe Unit U3-1 dengan luas 43,17 m2 memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 kamar mandi, 1 balkon dan memiliki layout struktur dinding lurus; untuk Tipe U3-2 de–ngan luas 44,54 m2 memiliki 2 kamar tidur dengan view yang baik, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 kamar mandi, memiliki layout struktur din–ding lurus dan 1 balkon. Tower Tipe U Unit U4 seluas 70,50 m2 memiliki 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 3 kamar mandi, memiliki layout dan tata pencahayaan yang indah, serta 1 balkon.

Bagi Anda yang memiliki keluarga besar, Meikarta Tower Tipe U dengan Tipe Unit U5 memiliki luas 49,94 m2 dengan 2 kamar tidur, 1 ruang tamu yang luas, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 kamar mandi, memiliki layout dan tata pencahayaan yang indah, dan 1 balkon. Sementara Tipe U6 seluas 51,21 m2 memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 kamar mandi besar, 1 meja belajar, tersedia area pakaian pada kamar tidur utama, dan layout yang besar dan indah.

Setiap unit pada Tower Tipe U ini memiliki ragam kelebihan antara lain setiap unitnya memiliki ventilasi dan pencahayaan yang baik, setiap lantai memiliki 8 lift dan 2 lift barang, koridor danlift lobby yang sangat luas, layout pintu masuk unit tidak berdekatan dengan unit disampingnya.

Maha karya properti dari Lippo Group ini memang berkomitmen memberikan fasilitas yang lengkap, dengan kenyamanan hunian berskala internasional. Meikarta menjadi satusatunya hunian yang terhubung enam kawasan industri yang dilengkapi berbagai jalur transportasi, baik melalui darat, laut dan udara.

Meikarta yang hanya berjarak 34 km dari Jakarta ini akan dilengkapi dengan pembangunan infrastruktur antara lain Kereta Cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang- Bandung, Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kerta Jati, Monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri dan tol Jakarta-Cikampek.

Tidak hanya itu, Meikarta juga telah memiliki Central Park sebagai area terbuka hijau dengan dilengkapi danau yang cantik, yang bisa dimanfaatkan untuk sarana berolahraga hingga rekreasi untuk bercengkrama bersama keluarga.

Dengan lengkapnya fasilitas yang dimiliki Meikarta, maka proyek yang dikembangkan oleh Lippo Group ini akan menjadi standar baru untuk kota dunia di Asia Tenggara. Banyak media internasional telah memuji Meikarta sebagai jantung ekonomi Asia di masa mendatang karena hanya di Meikarta tercipta kualitas hidup dan pekerjaan yang lebih baik. (*)

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*