Kota Bogor harus dipimpin oleh walikota kreatif “Dadang-sugeng paling pas”

KOTA BOGOR,bagirata.com

Kota Bogor salah satu dari 16 Kota dan Kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang mengikuti Pilkada Serentak, Juni 2018.

Panglima Laskar HASANAH NR. Icang Rahardian, SH berpendapat, Kota Bogor harus di pimpin oleh seorang pemimpin yang berjiwa kreatif.

Kota Bogor terkenal dengan kota Hujan tapi ada yang tak kalah dengan hujan, Angkot di kota bogor sangat banyak pertumbuhan di kota bogor harus nya cepat jika di pimpin oleh pemimpin kreatif, saya melihat pasangan Dadang-Sugeng adalah pasangan yang sangat tepat memimpin Kota Bogor Lima Tahun kedepan

Pasangan yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan Dan PKB ini, merupakan pasangan yang penuh dengan jiwa kreatif dan terlihat merakyat.

“Kami mengajak kepada Masyarakat Kota Bogor untuk mendukung dan memenangkan perhelatan pilkada 2018,  meski Dadang-Sugeng diusung dua partai karena ada perpaduan yang sangat hormonis antara partai nasionalis dan agamais,” jelas Panglima Laskar Hasanah, Icang Rahardian kepada awak media. Sabtu (13/01)

Menurutnya, Pasangan Dadang-Sugeng yang diusung koalisi PDIP dan PKB ini sudah komitmen untuk bersama-sama berjuang dalam gelanggang Pilkada. Vis misi kita sama akan memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*