Kegiatan RoadShow IWO Jabar Ke-17 di Kabupaten Garut

Bagirata.com, Garut

Pertemuan Ikatan Wartawan Online ( IWO) Propinsi Jawa Barat dengan WKD Garut, di Sekertariat WKD Garut Tarogong Garut. Sebagai kaitan kegiatan Road Show IWO Jabar hari ke 17 ke Kabupaten Garut. Dalam pertemuan tersebut di hadiri ketua IWO Jabar NR. Icang Rahardian, SH, Ketua Umum WKD Jabar, Kang Kabayan juga seluruh pengurus WKD Garut. Selasa (05/11)

Ketua IWO Propinsi Jabar, menjelaskan, bahwa dalam pertemuan tersebut sebagai sosialaisasi sehubungan Ikatan Wartawan Online Provinsi Jabar baru dibentuk, sdah selayaknya sebagai oragnisasi baru untuk melakukan audensi keberbagai kalanganan.

“Kami hanya silaturahmi dengan Organisasi Wargi Kang Dedi, tidak ada unsur dukung mendukung. Pasalnya IWO ini Organisasi baru yang belum begitu di kenal di daerah,” jelas Icang Rahardian

Selanjutnya, Icang menerangkan bahwa poin penting dalam pertemuan tersebut diharapkan di Kab. Garut akan dibentuk IWO Pengurus Wilayah Garut.

“Kami mengharapkan di Kab. Garut ini akan dibentuk Pengurus Wilayah,” katanya.

Ketua Umum WKD Jabar, mengatakan hal sama bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi sebagai sesama organisasi.

“Hanya silaturahmi saja tidak ada dan pada intinya kami dari WKD bermitra dengan IWO Jabar,” jelasnya.

Pertemuan yang singkat kegiatan road show IWO Jabar hari ke 17, diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab seputar Media dan program kerja WKD ( Wargi Kang Dedi )

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*