Kang Hasan dan Kang Anton Turunkan kekuatan ke KPU Jabar

BANDUNG, bagirata.com

Pasangan dr. TB. Hasanuddin dan DR. Anton Charliyan yang rencananya akan  mendaftar ke KPU Provinsi Jabar, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. Besok Rabu (10/1). Pasangan yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

Pendaftaran pasangan ini akan berlangsung pada hari Rabu ( 10/01) dan rencana akan didampingi oleh para tokoh PDIP dan simpatisan yang mendukung.

“Saya bersama para relawan yang tergabung dalam Laskar Hasanah bakal mendampingi kang Hasan dan Kang Anton mendaftaram ke KPU Jabar,”kata Icang Rahardian Panglima  Laskar khasanah Jabar, kepada awak media, Selasa (09/01)

Dia menjelaskan, besok pada waktu pendaftaran kami akan membawa simpatisan dengan kekuatan penuh, namun sebelum ke KPU akan menghadiri HUT PDI Perjuangan bertempat di Kantor sekrtariat DPD Perjuangan Jawa barat Jln. Pelajar Pejuang 45 Bandung.

“Selanjutnya  kita akan mengawal Kang Hasan dan Kang Anton menuju Hotel Horison untuk kegiatan Rakercabsus, setelah usai di horison kita akan bersama menuju kantor KPU provinsi jawa barat,” jelas Panglima Laskar Khasanah Jabar.

Panglima Laskar Khasanah Jabar menambahkan, dirinya  menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat Jawa Barat untuk mengantar Kang   Hasan dan Kang Anton bersama menuju KPU Provinsi Jabar.

“Jabar Khasanah – Kang Hasan dan Kang Anton pasti Amanah – Banteng Pasundan, Jawara Pajajaran, telah siap mengantarkan  pasangan ini menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018- 2023,” tandasnya.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*