Ustadzah Hj. Nurlaela : Orang Cikarang Harusnya Dukung Pembangunan Di Cikarang

Bagirata.com, BEKASI-Kota Cikarang yang dulunya dipandang sebelah mata kini menjelma jadi kota yang pesat dalam pembangunannya, sehingga membuat iri semua orang yang melihatnya. Cikarang yang akhir akhir ini menjadi sorotan para kuli tinta dari berbagai media massa, dengan adanya pembangunan Kota Baru yang di gadang-gadang akan menjadi Ikon Kabupaten Bekasi Meikarta Mahakarya Kotanya Orang Cikarang, mata orang seluruh indonesia bahkan dunia tertuju pandangannya ke Meikarta.
Ustazah Hj. Nurlaela Ketua Majelis Taklim Kaum Ibu se Kabupaten Bekasi ‘Annur’ saat ditemui dikediamannya untuk meminta pendapatnya terkait adanya kota baru di Cikarang, dirinya mengajak kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk berpartisipasi membantu dan mendukung pembangunan di Kabupten Bekasi, khususnya Meikarta Mahakarya kota nya Orang Cikarang
“Saya sangat apresiasi sekali dengan dibangunnya Meikarta, karena salah satu bukti bahwa Cikarang ini tidak mau ketinggalan dari daerah lain,” jelas Hj. Nurlaela
Menurut Bu Hj. Lela, panggilan akrab Ustadzah Hj. Nurlaela menambahkan siapapun orang dan darimanapun asalnya datang ke Cikarang untuk membuat gaduh suasana akan saya usir dari Kabupaten Bekasi. Namun bila niatan baik untuk membangun Cikarang kami terima dengan tangan terbuka dari manapun dia suku apapun.
“Cikarang tanpa ada orang luar dan investor yang datang tidak akan bisa seperti saat ini,” tuturnya
Lanjutnya, Bu Hj Lela, mengatakan Saya itu pribumi ibu, bapak, serta nenek saya pejuang dan asli penduduk Bekasi. Yang pada waktu saat dimana susah air mandipun harus dari sunggai ditambah cari kerja susah.
“Nah…Sekarang ada yang mau ganggu pembanguanan di kabupaten Bekasi hadapi dulu orang Cikarang Jangan macam macam,” tandas nya.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*