H. Nurhadi Senior PDI P yang Pernah menjabat Ketua DPRD Kab. Bekasi Akan Gelorakan Gerakan Bekasi Bersih

Bagirata.com, BEKASI

Kalau dilihat sepintas sosok tamu kita kali ini cukup sederhana namun ketika sudah bicara Bekasi, pria kelahiran Pekayon, Bekasi Selatan ini cukup menguasai terutama seluk beluk Bekasi.

H.Nurhadi, itulah nama pria kelahiran tahun 1952. Pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kab.Bekasi selama 2 periode tahun 1999 sampai 2009.

“Keluarga saya semuanya pilihan politiknya ke Golkar, saya aja yang di PDIP . Dan dulu saat masih bernama PDI jabatan saya sebagai Bendahara itu tahun 1992. Alasan memilih PDI karena saya merasa sepaham visinya dengan Megawati yang saat ini sebagai ketua umum PDIP.”tutur Nurhadi pada inibekasi.com. Jumat (1/12/2017).

Dia mengaku sangat prihatin melihat kondisi perpolitikan saat ini baik di tingkat pusat maupun skala lokal Bekasi. Banyak kasus-kasus korupsi dan penyalahgunaan wewenang berkaitan dengan pejabat eksekutif maupun legislatif.

“Makanya saya mencoba berdiskusi dengan beberapa kawan-kawan untuk membentuk gerakan yang dinamakan Gerakan Bekasi Bersih, yang nantinya gerakan itu juga mengajak semua elit partai politik untuk membuat komitmen menciptakan politik yang bersih dari korupsi, manipulasi dan lainnya.”tandas pria yang memiliki cucu 3 ini.

Sumber : Inibekasi.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*