DPP Partai Golkar Keluarkan Surat Pencabutan Dukungan Terhadap Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqin

JAKARTA, Bagirata.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parta Golkar memutuskan telah mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.

“Iya kami telah mengeluarkan surat pencabutan dukungan terhadap RK,” kata sumber dari DPP saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (17/12)

Selain itu, dirinya mengatakan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato telah memberikan restu dengan langkahnya mendatangani surat pencabutan dukungan bernomer R-552/Golkar/XII/2017.

 

Sumber tersebut menambahkan pembatalan dukungan kepada Ridwan Kamil dikarena sampai batas yang di tentukan belum menentukan calon wakil gubernur pada pilgub 2018.

“Sampai batas yang sdah di tentukan (25/11) bahkan sampai saat ini Ridwan Kamil belum menentukan pasangannya pada Pilgub Jabar 2018,” ujarnya

Menurutnya, dengan keluarnya surat pencabutan dukungan terhadap Ridwan Kamil ini sekaligus Surat DPP Partai Golkar bernomor 485/GOLKAR/X/2017 tertanggal 24 Oktober 2017 tidak berlaku lagi.

Selain itu, ia menjelaskan dengan keluarnya surat pencabutan dukungan terhadap Ridwan Kamil, demi menjaga kehormatan dan marwah Partai serta kepentingan Partai Golkar di Provinsi Jawa Barat.

“Kita tetap bertahan pada keputusan mencabut pernyataan saya untuk mendukung Ridwan Kamil, demi menjaga kehormatan dan marwah partai, ” tandasnya

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*