‘Dodi’ Arena For Prabowo President Tolak Cagub Usulan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi

BANDUNG, CMediaGroup

Sehari menjelang diumumkannya pengusungan Mayjend (Pur} Sudrajat oleh Partai Geindra.  Aliansi Relawan Nasional (ARENA) For Prabowo President membuat pernyataan menolak Calon Gubernur Jawa Barat yang dinilai sebagai hasil dari skenario politik jahat Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, H. Mulyadi, seperti yang diaransir media online Nusantaranews.co.

Dalam pernyataan yang ditulis salah satu media online, bahwa manuver-manuver politik liar yang dilakukan oleh Mulyadi yang selama ini tidak jelas arah tujuannya, tentunya hal itu telah mencemarkan dan merugikan nama besar Gerindra, sehingga, Gerindra Jawa Barat ditinggalkan oleh mitra-mitra koalisinya (Demokrat, PAN dam PKS) dalam momentum Pilkada Serentak 2018.

“Pengusungan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat sebagai hasil skenario Politik Jahat yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar merupakan manuver sesat yang telah melanggar etika dan tidak bermartabat yang tentunya hal itu telah mengecewakan sebagian besar Kader, Simpatisan, pengurus dan relawan Loyalist 08 yang ada diwilayah Jawa Barat yang selama ini slalu setia dan loyal mendukung Partai Gerindra dan Prabowo Soebianto sebagai Calon President pada Pilpres yang akan datang,” jelas Dody ketua dalam keterangannya di Bandung.

Dody menambahkan,langkah-langkah Mulyadi, selama ini tidak konsisten, terlebih dalam proses politik di Pilgub Jabar. Bahkan menyebutk sosok Ketua DPD Gerindra Jawa Barat tidak memiliki kapasitas kepemimpinan yang mumpuni, tidak Aspiratif karena tidak pernah mau mendengarkan aspirasi suara dari Kader dan Relawan di levelGrassroot.

“Tidak taat azaz dan tidak patuh terhadap Manifesto dan AD/ART Partai Gerindra serta parahnya lagi bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat tidak tunduk dan tidak patuh atas perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto,” imbuhnya.

Oleh karena itulah, lanjut Dody, ARENA For Prabowo President Menolak dengan tegas Skenario Politik Jahat Mulyadi yang akan mengusung sendiri Mayjen (Purn). Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. Mengusulkan Mulyadi dipecat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Kemudian mendukung Partai Gerindra untuk terus merajut komunikasi politik kembali dengan partai-partai mitra Koalisi (Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP dll) dalam menghadapi Pilgub serentak di Jawa Barat tahun 2018.

“Mendukung penuh segala keputusan yang akan diambil oleh Prabowo Soebiantodalam Pesta Demokrasi Pilkada Serentak nanti khususnya di wilayah Jawa Barat,” lanjutnya. (sumber Nusantaranews.co)

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*