Bakal Calon Wakli Bupati Garut Wiwin Suwindaryati Peduli Sesama

Bagirata.com, GARUT, Si jago Merah sebulan lalu meluluh lantakkan rumah Aceng Kurniawan, sehingga warga Sukaregang Kecamatan Garut Kota ini kehilangan sebagian hartanya.

Musibah yang menimpa Aceng, mendapat simpati dari berbagai kalangan untuk membangkitkan moril. Dari sekian banyak yang simpati terlihat salah seorang Bakal Calon Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada Kab. Garut 2018, Wiwin Suwindaryati, yang akan diusung dari jalur independent. Selasa (5/12/17).

Bakal Calon Wakil Bupati Garut datang ke lokasi terbakarnya rumah milik Aceng. Ia bersama rombongan memberikan berbagai kebutuhan hidup seperti sembako, alat mandi dan peralatan dapur.

“Ini hanya silaturahmi saja sekadar meringankan beban sodara kita yang sedang ditimpa musibah. Saya sengaja datang setelah menerima informasi ada sodara kita yang sedang keaulitan,” ujar Wiwin Suwindaryati.

Selanjutnya Wiwin menambahkan, kegiatan bakti sosialnya kali ini sengaja dipublikasi agar ada orang lain yang ikut membantu Aceng yang sedang kesulitan.

Dirinya mengakui, kegiatan yang dilakukan kali ini tidak ada kaitannya dengan kepentingannya mencalonkan diri sebagai wakil bupati Garut yang akan berpasangan dengan Suryana.

“Tidak ada kaitannya dengan agenda saya di Pilkada. Persyaratan yang saya ajukan masih diproses ko. Ini murni panggilan kemanusiaan,” ucapnya.
Ditempat yang sama Aceng Kurniawan saat diwawancara awak media mengatakan sejak rumahnya ludes terbakar bantuan dari pemerintah setempat sudah berdatangan. Namun tentunya masih belum bisa menutupi kebutuhan keluarga dan pembangunan rumahnya yang ludes dilalap api.

Aceng mengaku sangat bersyukur atas kepedulian calon wakil bupati dari jalur independen ini. Ia mendoakan agar itikad baik Wiwin menjadi pemimpin di Garut dapat terkabul.

“Terus terang saja saya bingung setelah rumah saya dan seluruh harta benda terbakar. Namun alhamdulilah bu Wiwin peduli kepada rakyat kecil seperti saya,” pungkasnya,

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*