Adanya Isu Diskusi Publik ‘Hoax no Hoax’ Ketua IWO Jabar NR. Icang Rahardian jadi angkat bicara

Bagirata.com, BEKASI

Sehubungan dengan adanya berita yang beredar di media sosial maupun aplikasi berbagi pesan bahwa akan adanya diskusi publik dengan tema ‘Hoak dan No Hoax Yang Diduga Ijazah Palsu Walikota Bekasi. Kami menyatakan bahwa berita kegiatan tersebut mash dalam tahap perencanaan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Jawa Barat, NR.Icang Rahardian, SH kepada awak media saat di temui seusai memberikan penjelasan acara diskusi kepada Wakil Rektor Universitas Bhayakara Jakarta Raya Kampus Bekasi.

Menurutnya, Sebagaimana telah diketahui bahwa pada minggu minggu ini publik bekasi khususnya di ramaikan dengan pemberitaan isu tersebut, dimana disebutkan bahwa penyelenggara diskusi tersebut akan digelar oleh IWO Jabar.

“Isu tersebut baru rencana, dan undangan yang beredar tidak sehtuhnya dikeluarkan oleh IWO Jabar,” tandas Icang kepada awak media , Selasa (29/11)

Icang menambahkan, Kami informasikan pula bahwa apa yang diisukan akan adanya diskusi tersebut di Universitas Bhayangkara Jakarta Selatan itu  tidak benar dan tidak, ada pelaksanaan kegiatan diskusi pada 10 Desember 2017, pasalnya kegiatan tersebut telah dibatakkan dan perencanaan menunggu rapat harian pengurus IWO Jabar yang akan dilaksanakan 11 Desember 2017.

Selanjutnya, drinya selaku Ketua IWO Jabar meminta maaf sebesar-besarnya kepada khususnya Rektor dan para wakil rektor Universitas Bhayangkara dengan adanya isu tersebut sehingga membuat gaduh di bekasi ini..

“Saya pribadi selaku Ketua IWO meminta maaf kepada rektor dan wakil rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya atas isu tersebut,” tutur Icang

Menurut Icang, soal isu diskusi hoak atau no hoax yang berkembang akan digelar oleh IWO Jabar sebenarnya masih dalam tahap perencanaan. Sehingga dengan adanya klarisikasi ini saya berharap tidak ada lagi isu isu yang berkembang soal diskusi hoax atau no hoak di kampus tersebut.

lanjut Icang, pada prinsifnya IWO Jabar tidak berfikir sedikitpun untuk membenturkan pihak manapun.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*